Minggu, 26 November 2017

KHUSUS YANG INGIN BADAN SEHAT DAN AWET MUDA

Nature cuka apel adalah minuman kesehatan yang dihasilkan dari pengolahan buah apel pilihan yang difermentasi dengan beberapa tahap yang sempurna yang dilakukan oleh para profesional sehingga diperoleh sari cuka apel yang berkualitas tanpa mengurangi unsur vitamin dari buah apel tersebut dan menjadikan Nature cuka apel sebagai minuman kesehatan yang dasyat bagi anda yang menginginkan badan sehat, kulit kencang dan awet muda.

Nature cuka apel

jual cuka apel, cuka apel organik, sari cuka apel
Nature Cuka Apel

Manfaat Nature cuka apel terhadap kesehatan sudah banyak diketahui. Misalnya dapat menjaga gigi tetap kuat, mencegah rambut rontok, mengurangi kadar kolesterol "jahat" dalam darah, memperbaiki daya tahan tubuh dari serangan virus, bakteria, dan jamur, memperkuat gigi dan tulang, serta masih banyak lagi manfaat lainnya.
Ternyata cuka apel juga memiliki banyak manfaat untuk kecantikan. Sehingga mencuci wajah dengan cuka apel setiap hari dapat memberikan manfaat yang luar biasa bagi kulit wajah.
Melansir dari laman Natural Living Ideas, Senin (28/8/2017), tidak seperti sabun wajah yang mungkin mengandung pewangi dan bahan kimia lainnya yang mengakibatkan kulit rusak dan kasar, cuka apel merupakan bahan alami.
Cuka apel memiliki kandungan asam yang cukup kuat, sehingga sebaiknya dicampur dengan air untuk menggunakannya di wajah. Komposisinya bisa 50 persen cuka apel dan 50 persen air. Untuk penggunaan pertama kali, Anda dapat mencobanya di tangan atau bagian lain selain wajah untuk memastikan tubuh tidak alergi dengannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar